Finalis America Idol 2012

Saat ini Informasi nurhanum kan share ngak kalah menarik tentang berita dari manca negara..Anda Atau teman yg ingin tau tentang  siapa Finalis America Idol 2012 sekarang. Beberapa dari anda yg pernah melihat penampilan mereka di panggung , dan dari antara mereka adalah anda salah satu mengidolakan mereka. Tahun ini  2 sebagai finalis , Dia adalah Jessica Sanches dan Philip.

Fhoto 2 dari finalis Jessica Sanches dan Philip
http://nur-hanum.blogsport.com....https://www.facebook.com/InformasiNurhanum?notif_t=page_new_likes.Ketiga semi finalis ini sukses memukau juri dan penggemar mereka dengan 3 buah lagu. Tampil di ronde pertama, para kontestan membawakan lagu pilihan para juri. Joshua yang tampil duluan membawakan lagu pilihan Randy Jackson, I’d Rather Go Blind. Joshua rupanya sukses memukau juri hingga juripun memberikan standing ovation nya. Jessica tampil kedua dengan lagu pilihan dari Jennifer Lopez. Lagu My all nya Mariah Carey pun dengan sanagat apik dibawakan cewek mungil ini. Pujian juripun sudah dipastikan mampir ke arah satu-satunya kontestan cewek ini. Terakhir tampil adalah Philip Philips yang membawakan lagunya Madcon yang berjudul Beggin. Ini adalah pilihan dari Steven Tyler.

Philps Philips Tidak pernah lupa Tampil dengan memainkan gitar nya . Setiap Finalis mempunyai ke unikan masing - masing , Jessica Sanches adalah finalis termuda di tahun 2012 dengan umur  sixteen years wanita ini mempunyai good talenta . Setiap penampilan Jessica Sanches selalu berbeda membuat penonton kagum pada nya.

Buat sobat hanum penggemar ajang pencarian bakat American Idol pasti deh hasil kemarin bikin deg-degan. Yup, American idol 2012 sudah menyisakan 2 orang kontestan yang maju sebagai finalis tahun ini. Dia adalah Jessica Sanchez dan Philip Philips. Hasil ini diperoleh melalui voting yang sangat ketat antara 3 semifinalis. Dan hasilnya Joshua Ledet harus tersingkir dari babak final.

 Ronde kedua pun dimulai. Kali ini kontestan menyanyikan lagu pilihan mereka sendiri. Joshua hadir dengan lagu lamanya John Lennon, Imagine. Sementara Jessica dan Philip Philips membawakan masing-masing lagu I Don’t Wanna Miss A Thing dan Disease-nya Matchbox 20. Semi final pun diakhiri dengan ronde ketiga. Kali ini para semi finalis ditantang untuk menyanyikan lagu dari mentor mereka selama sesi final American Idol. Siapa lagi kalau bukan Jimmy Iovine. Jimmy memilihkan lagu dari Mry J. Blidge buat Joshua yang berjudul No More Drama. Sementara buat Jessica, Jimmy memilihkan lagu dari Jackson 5 yang juga pernah dibawakan Mariah carey, I’ll Be There. Dan terakhir, Philip tampil dengan lagu We’ve Got Tonight.

 Hasil akhir membawa Joshua tersingkir dari perebutan juara American Idol 2012. Hasil ini sekaligus membuat Jessica Sanchez yang baru berusia 16 tahun harus bersaing melawan Philip Philips di perebutan juara American Idol 2012.Sobat hanum mau pilih yg mana nih?

No comments:

Post a Comment