Kata Terindah Untuk Ibu

Malam ini hanum berbagi kata - kata terindah buat ibu yg kita sayangi, Ibu adalah wanita terindah ''kasih sayang ibu sepanjang masah , kasih sayang anak sepanjang gala. Seberapa hebat dan besar nya kita , kita tidak dapat membalas apa yg ibu berikan ke pada kita.Ibu selalu merangkul anak nya ketika anak nya dalam kesidihan 'ibu adalah orang pertama yg  tidak pernah bosan untuk menegur anak nya ketika mereka berbuat kesalahan' ibu mengajarin anak nya tentang kebaikan..Bagi teman yg ingin mengucapkan kasih sayang kepada ibu ..kita tidak perlu sungkan untuk mengungkap kan kata - kata kasih sayang ke pada ibu kita.Kita bisa ucapa kan kasih sayang kepada ibu setiap hari .

Saya juga ingin berterimah kasih kepada ibu yg melahir kan saya'' karena mu saya bisa seperti ini . saya tidak bisa membalas apa yg telah kamu berikan ke pada saya. Terimah kasih ibu lewat kata- kata ini saya hanya bisa mengucapkan terimah kasih kepada mu.Bagi saya kamu adalah wanita sempurnah ''tutur kata mu yg sopan dan nada mu yg lembut ,tutur kata dan nada yg lembut hanya pada diri mu aku temukan .

Mommy , thanks for all that you do. i know u love me , too'i ll kiss u n hug you. couse i love u.. i need you in my life, couse of u i can smile'' teach me abt everything, i love u mom

 Mom ' My heart  is never gone away from u, but you always i  kept   in of my hearts '' from dusk to dawn. Love you from the core of my heart.

 when i think no one can understand me , when i think my  love is rejected by others, and when i hate with my life just close my eyes and think about who loves me truly, cares for me  in my loneliness, when i sad n cry  mom alws beside me .. but only u alws cares abt me .thanks  MOM…i love u so mch

 Mom ' you r my power in my life, never leave me someday. i don't know what happen if u leave me someday ' i jst thinking u r the best my mom in my life.

Thanks mom
                                   http://nur-hanum.blogspot.com/2012/06/kata-terindah-untuk-ibu.html

No comments:

Post a Comment