Berita Demo Di Kota Duri - Riau ( News Demo in the town of Duri - Riau )

Duri adalah Kota kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Indonesia. Duri terletak  di Kecamatan Mandau, Berada di Jalur Lintas Sumatra, sekitar 120 km dari jalur Pekanbaru menuju Medan. Duri perbatas langsung dengan Dumai di sebelah Utara, dan Kecamatan Pinggir di Selatan dan Kecamatan Kopar di Barat.

Keinginan masyarakat duri  sudah sejak lama  sampai Rabu, 18 July 2012 masih saja belum tercapai bembentukan kabupaten duri ..sehingga ratusan warga duri Demo di Depan Sub district office Duri. Warga memblokir  semua jalan di sub district office  dan warga juga mengelilingi kota duri sehingga membuat kota duri macet akibat aski demo. Aksi Demo Sejak pukul  10.00 WIB sampai pukul 15.30 WIB.

Bagi masyarakat tidak di izin kan untuk membuka warung atau pun toko mereka di saat Demo, Karena takut terjadi yg tidak di ingin kan tapi tetap saja sebagian warga duri membuka toko dan warung mereka ‘’ sehingga sebagian warga yg ikut dalam aski demo marah ..mereka  langsung merusak dan melempari toko dengan batu ..karena  warga   tidak menghargai  usaha mereka untuk  memperjuangkan pembentukan Kabupaten Duri.

Dan sejumlah Polisi turun untuk mengamankan aski Demo warga ‘’ ini adalah fhoto  di saat demo Rabu, 18 July 2012 

           http://nur-hanum.blogspot.com/2012/07/berita-demo-di-kota-duri-riau-news-demo.html

No comments:

Post a Comment