LG PRODUCT AC HYBRID

LG AC HYBRID Product LineUp

Ac Hybrid di rancang sebagai product LineUp . Ac dengan teknologi hybrid ini memiliki tiga opsi konsumsi daya listrik dalam satu perangkat, yaitu untuk daya listrik normal (100 persen), rendah (75 persen) dan lebih rendah (50 persen).

Pada penggunaan AC diruangan yg panas dan banyak dihuni orang, maka pengguna dapat memilih tombol penggunaan normal (N). Sementara pada saat suhu penggunaan AC saat suhu mulai tidak panas dan dihuni 3 - 4 orang, maka dapat memilih penggunaan tombol rendah ( L) .Dan untuk pengguanaan di ruangan yg sudah terasa sejuk dan berish 1 - 2 orang, pengguna dapat memangkash konsumsi listrik dengan milih tombol  lebih rendah  (LL).

 Pilihan Dengan Kafasitas  Pendingin Menurut  Cuaca
Cuaca sangat panas 
Penggunaan AC 1 PK 


Konsumsi 824 Watt
Cuaca panas dihuni 3-4
Penggunaan AC 3/4 PK
orang di ruangan 
Konsumsi Daya 670 Watt
Cuaca Hangat dihuni 1-2
Penggunaan AC 1/2 PK
orang di ruangan 
Konsumsi Daya 360 Watt
         
 Watt Bisa diatur sesuai kebutuhan tagihan listrik kebih irit Electronics lain bisa berfungsi . jadi anda tidak perlu khawatir untuk penggunaan Ac di dalam Ruangan anda . Cara Membersikan Ac Hybrid  3M Filter.
  1. Matikan power dan copot cord dari sumber listrik
  2. Buka Body Indoor dan keluarkan Air Filter
  3. Tarik 3M Filter
  4. Gunakan vacum cleaner untuk menghilangkan debu dan kotoran, jangan cuci 3M Filter dengan air karena dapat menyebabkan kerusakan terhadap filter 
  5. Di ganti Filter 2 tahun

AC HYBRID

            Auto Pembersihan
Tidak ada kerumitan membuka AC untuk membersihkan. Penyebab utama bau Conditioner Air lould dan bakteri yang berkembang biak dalam penukar panas. Mengering Fungsi Auto Clean penukar panas basah untuk membantu mencegah jamur dan bateria dari peternakan sehingga secara signifikan mengurangi bau kain tua dan menghemat dari pembersihan sering.
                                                                                             

2 comments:

  1. Thanks for comment. if u need informasi abt product LG u can ask or leave comment here. thanks 4 comin to my blogg:)

    ReplyDelete