PERTEMUAN KAMU DAN AKU


Rasa nya begitu cepat untuk kita saling mengenal , pertemuan yg begitu singkat. Terimah kasih atas warna warni yg kau toreh kan dalam kanvas kehidupanku. Atas semua canda tawa keluh kesah yg telah kita ciptakan bersama, untuk sifat mu yg masih belum bisa aku pelajari sepenuhnya....sifat ke cuekan ku terkadang membuat mu jengkel dan marah .

Selama pertemuan kita''  ketika pagi menyapa., sms selamat pagi darimu adalah paling aku nantikan. Kerana ucapan tersebut tidak sekedar ucapan selamat pagi tapi juga berartikan bahwa kamu memikirkan ku setiap bangun tidurmu.

Aku tidak pernah berniat untuk mengganggu mu disaat kamu ditengah -tengah waktu ke sibukanmu, ditengah pekerjaan mu yg hampir membuatmu pusing dan lelah.bahkan dikala santap siangmu. Aku hanya ingin memastikan bahwa engkau makan, menikmati makan siangmu dan selalu mengingatku disela-sela waktumu.

Terkadang banyak sekali perbedaan di antara kita ,  kita saling belajar untuk memahami ,menjadi bijaksana   dan semangkin  dewasa .


I LOVE U

1 comment: