Tips Herbal Menghilangkan Bau Badan

31 MEI 2012

kali ini  Nurhanum kan share Cara Menghilangkan Bau Badan semogaah berguna bagi anda, Setiap wanita pastinya pengen mempunyai  badan yg harum tidak bau , dan untuk jaman sekarang ini bayak sekali produck yang memberikan penawaran untuk menghilangkan bau badan, akan tetapi kualitas bahan tersebut tidak menjamin untuk kesehatan tubuh manusia. nah pada kesempatan ini Nurhanum pengen sedikit berbagi kepada anda semua mengenai cara herbal menghilangkan bau badan secara alami, dimana cara menghilangkan bau badan secara herbal dan alami  pastinya tidak ada efek sampingnya karena memang bahan - bahan di buat dari tumbuh tumbuhan  alami dan tidak mengandung bahan kimia yang bisa membahayakan kesehatan tubuh manusia , ternyata tumbuh- tumbuhan ini banyak manfaat lho, tidak hanya untuk obat tapi juga bisa untuk bikin bumbu masakan.                            



1. Kunyit

Kunyit dikenal dengan bahasa latin Curcuma. Nama Daerah Kunyit itu adalah Kunir. Kunyit di guna kan sebagai obat tradisional, Di daerah Jawa, kunyit banyak digunakan sebagai ramuan jamu karena berkhasiat menyejukkan, membersihkan, mengeringkan, menghilangkan gatal, dan menyembuhkan kesemutan. Manfaat utama tanaman kunyit, yaitu: sebagai bahan obat tradisional, bahan baku industri jamu dan kosmetik, bahan bumbu masak, peternakan dll. Disamping itu rimpang tanaman kunyit itu juga bermanfaat sebagai anti inflamasi, anti oksidan, anti mikroba, pencegah kanker, anti tumor, dan menurunkan kadar lemak darah dan kolesterol, serta sebagai pembersih darah dan bau badan.

Bahan bahan yg di gunakan untuk menghilangkan bau badan adalah:

  1.  Kunyit
  2. Gula merah secukup nya,.Jahe Kunci putih,daun siri ,kencur
  3.  Kunyit  diparut sampai halus lalu masukan dalam panci , kemudian rebus sampai air mendidih, aduk secara merata .Setelah bahan bahan sudah siap di masak lalu kamu bisa siap kan gelas dan penyaring agar pas waktu di minum ampas kunyit tadi tidak terikut di minum.herbal ini enak nya di minum pas waktu panas
Kandungan herbal ini membuat badan anda lebih sehat, mengandung lebih banyak manfaat nya dan bau badan anda pun juga hilang apa bila anda meminum nya secara rutin.

No comments:

Post a Comment