Bisa Lacak Android Hilang Dengan Antivirus Eset

Eset Mobile Security secara khusus menargetkan untuk pasar Android, walau sebenarnya bersifat Uni-license atau bisa lintas sistem operasi, seperti untuk Windows Mobile maupun Symbian.  
Terus meningkatnya ancaman malware di perangkat Android telah membuat PERUSAHAAN keamanan jaringan Komputer Dunia berlomba-lomba menghadirkan Produk KHUSUS untuk * Melindungi SISTEM Operasi Buatan inisial Google.

Salah Satu PERUSAHAAN keamanan Yang telah bergabung Ke persaingan Produk Artikel Baru JENIS nihil adalah Eset. Beberapa waktu Lalu, PERUSAHAAN asal Slowakia inisial meluncurkan sebuah Produk baru Negara Yang dinamakan Eset Mobile Security di Indonesia.
Salah Satu fungsi Utama Bahasa Dari Produk inisial adalah untuk menghapus malware Yang masuk Ke SISTEM Android.

Artikel Baru memanfaatkan mesin Milik antivirus ESET NOD32, perlindungan Bahasa Dari aplikasi untuk Semua Akan melakukan pemindaian FUNDS * Semua aplikasi untuk, berkas, folder, Dan Data FUNDS Kartu Memori Dalam, perangkat smartphone untuk mendeteksi ancaman secara real time.

Produk ITU JUGA Bisa digunakan untuk * Melindungi Data Yang ADA di ponsel Bahasa Dari Tangan-Tangan Yang tidak bertanggung Jawab. Eset Mobile Security memiliki sebuah fitur Yang dinamakan anti-pencurian Yang terdiri Bahasa Dari beberapa aplikasi untuk Yang mampu melakukan langkah penyelamatan apabila ponsel Hilang.

Salah Satu fiturnya disebut sebagai SIM Matching. Apabila si pengambil ponsel mengganti Kartu SIM Bahasa Dari ponsel, Maka secara otomatis ponsel Akan mengirimkan SMS ke sebuah Nomor Yang sudah ditentukan, INFORMASI mengenai SIM baru Negara nihil. Artikel Baru begitu, Andari Bisa mengetahui Nomor baru Negara Yang digunakan di perangkat Yang Hilang.

Pengguna dapat melacak ponsel juga yang hilang Artikel Baru menggunakan fitur GPS Localization. Pengguna pun diizinkan untuk melakukan penguncian FUNDS smartphone perangkat, hingga Remote Wipe Yang mampu menghapus * Semua data yang tersimpan di Dalam, smartphone yg hilang.
 







1 comment:

  1. mantap infonya mas gan..

    blogwalking
    http://aan-shared.blogspot.com/2013/04/lacak-android-hilang-dengan-eset-mobile.html

    ReplyDelete