TABLET

                       
Yang pengguna Android lebih disukai, dengan ukuran layar tablet besar 10 inci atau perangkat serupa yang lebih kompak dengan ukuran layar 7 inci?

Menurut sebuah survei yang dilakukan cross-platform pengembang aplikasi, ukuran yang paling populer tablet Android none selain 7 inci.

Tepatnya, dari 7 model yang paling populer, 5 dari yang membawa ukuran layar. Tablet yang duduk di atas adalah Galaxy Tab 2 7.0 dari Samsung.

Animoca memperoleh data untuk survei dari 978.000 pengguna bulanan, dengan margin of error 0,1 persen. Survei juga menunjukkan bahwa merek Samsung mendominasi lanskap tablet Android.

 

Karena popularitas dari kategori ini ukuran tablet, meskipun Apple akhirnya memutuskan untuk memproduksi 7,9-inci iPad Mini ukuran setelah hanya membuat versi 10-inci tablet.





Kedua dalam daftar paling populer perangkat tablet diduduki oleh Galaxy Tab 2 10.1 dari Samsung yang memiliki ukuran layar 10 inci. Setelah itu, empat perangkat berikutnya kembali ke ukuran 7 inci, Amazon Kindle Fire dan Kindle Fire HD, Galaxy Tab, dan Google Nexus 7.

Inci tablet Android 7 popularitas kemungkinan didorong oleh faktor harga yang bersahabat. Semua tablet 7 inci yang menempati 7 atas memiliki banderol harga di bawah 200 dolar.

        


No comments:

Post a Comment